Friday, June 13, 2014

Raisa


Raisa Andriana. Demikian nama lengkap penyanyi muda kelahiran Jakarta 6 Juni 1990, penyanyi dengan penuh prestasi yang dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun terakhir ini mampu memesona publik dalam negeri dengan lantunan-lantunan lagu miliknya. Kiprah Raisa di belantika musik Indonesia memang terbilang masih terbilang baru. Namun, suara merdu dan berciri khasnya sulit disangkal bahwa memang betapa indah didengar.
  Raisa sendiri mulai menyanyi saat ia berumur 3 tahun dan lagu pertama yang ia nyanyikan saat itu adalah A Whole New World (OST Aladdin). Siapa sangka bakat menyanyi Raisa memang ada sejak kecil, dan ia pun mempelajari teknik-teknik vokal secara otodidak dengan sering mendengarkan lagu-lagu dari musisi-musisi favoritnya. Raisa pun memiliki beberapa penyanyi favorite seperti Brian McKnight, Stevie Wonder, Alicia Keys, Whitney Houston, Mariah Carey dll.

Raisa di album "Self-Titled"

Pada bulan Maret 2011 Universal Music Indonesia Raisa diperkenalkan sebagai artis baru Universal Music Indonesia dan di label itu pun raisa mulai merilis albumnya yang pertama yang diberi judul "Self-Titled" yang diproduseri oleh Asta Andoko “RAN”, Ramadhan Handy dan Adrianto Ario Seto dari Soulvibe. Single "Serba Salah" pun menjadi debut single perdana dari Raisa yang menjadi awal kesuksesan Raisa.


raisa di album "Heart To Heart"

Pada tahun 2013 raisa kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air dengan meluncurkan album terbaru “Heart to Heart”. Album ini memperlihatkan raisa tampil lebih dewasa, Raisa menuangkan isi hati dan inspirasinya di album ini.



No comments:

Post a Comment